Berita

Seskoau Peringati Harkitnas ke-111

Dsc 4113
#TNIAU 

TNI AU.  Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoau Kolonel Pnb Basuki Rochmat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 tahun 2019 di Lapangan Apel Widya Umbara Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin, (20/05). Peringatan Harkitnas 2019 yang mengambil tema “Bangkit Untuk Bersatu” diikuti para Pejabat, Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau serta Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-56 dan Sesau Angkatan ke-11.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam sambutanya yang dibacakan Dirdik Seskoau Kolonel Pnb Basuki Rochmat mengatakan bahwa dalam kondisi kemejemukan bahasa, suku, agama, kebudayaan, ditingkah bentang geografis yang merupakan salah satu yang paling ekstrem di dunia, kita membuktikan bahwa mampu menjaga persatuan sampai detik ini. Oleh sebab itu, tak diragukan lagi bahwa kita pasti akan mampu segera kembali bersatu dari kerenggangan perbedaan pendapat, dari keterbelahan sosial, dengan memikirkan kepentingan yang lebih luas bagi anak cucu bangsa ini, yaitu persatuan Indonesia jelasnya.

Apalagi peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungakan dalam suasana bulan Ramadhan. Bagi Umat Muslim, bulan suci ini menuntun kita untuk mengejar pahala dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang dibenci Allah SWT seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah. “Hingga pada akhirnya, pada ujung bulan Ramadhan nanti, kita bisa mengakhiri puasa dengan hati dan lingkungan yang bersih berkat hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara di sekitar kita,” ujar Menkominfo.

 

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel