Berita

Seskoau Selenggarakan Baksos MOW dan MOP

Oleh 26 Mei 2016 No Comments
#TNIAU 

Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) dan PIA Ardya Garini (AG) Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Seskoau bekerja sama dengan Badan Pemberdayaan Perempuan Perlingdungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kabupaten Bandung Barat menyelengarakan bakti sosial pelayanan KB berupa Medis Operasi Wanita (MOW) dan Medis Operasi Pria (MOP) secara gratis yang bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Selasa (24/05).

 Kegiatan Pelayanan MOW dam MOP tersebut dihadiri oleh Komandan Seskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. A. Dwi Putranto, Wakil Ketua Ny. Emir Panji Dermawan dan pengurus, Kepala BP3AKB Kabupaten Bandung Barat Bapak Asep Ilyas, Kolonel Kes dr. Alek dari Rumkit Salamun Bandung, para Kader dari Kecamatan di Kab Bandung Barat dan Tim Medis dari Rumkit Salamun, BP3AKB Kab Bandung Barat dan Seskoau.

 Komandan Seskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka rangkain kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2016, sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Seskoau dan PIA AG CBS Seskoau terhadap program Keluarga Berencana di Kabupaten Bandung Barat. Sementara itu Kepala BP3AKB Kab Bandung Barat Bapak Asep Ilyas mengucapkan terima kasih kepada Danseskoau dan jajarannya, Ketua PIA AG CBS Seskoau dan pengurus yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Menurut Kepala BP3AKB bahwa kegiatan ini diikuti oleh 200 orang diantaranya 6 orang bapak peserta MOP yang berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Bandung Barat dan diperuntukan bagi keluarga yang tidak mampu.

Komentar