Berita

Seskoau Selenggarakan Family Gathering

Dibaca: 4 Oleh 16 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Dedy N.Komara, S.E. didampingi Ibu Dedy N.Komara menghadiri acara Family Gathering yang dilaksanakan di Graha Widya Dirgantara dan Lapangan Walet Seskoau Lembang Bandung Barat, Rabu (14/12/2016). Hadir pula dalam acara tersebut Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan didampingi Ibu Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Honorer beserta keluarga.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. menyampaikan bahwa lembaga Seskoau mempunyai tugas untuk menyelengarakan pendidikan tertinggi di TNI Angkatan udara yang berlangsung selama 11 bulan dan kegiatan lembaga lainnya yang begitu padat. Oleh karena itu, melalui acara Family Gathering ini seluruh personel Seskoau berkumpul dan bertatap muka, untuk sejenak menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dihadapi.

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan agar kehadiran personel Seskoau dan keluarga pada acara Family Gathering kali ini dapat mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta menimbulkan saling asah, saling asih dan saling asuh diantara sesama warga Seskoau. “Selain itu para anggota dapat mengikuti dan menikmati kegiatan ini dengan gembira dan penuh kebahagian sehingga kondisi mental dan jasmani anggota akan kembali fresh atau segar untuk melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanatkan kepada kita”, kata Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke 68 Tanggal 29 Juli 2015

Pada acara Family Gathering kali ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan yaitu gerak jalan santai dengan rute sekitar kesatrian Seskoau dilanjutkan dengan senam bersama, lomba mewarnai dan lomba pemanfaatan barang bekas menjadi barang yang berguna yg diikuti putra putri anggota Seskoau, dan tidak kalah menariknya yaitu lomba memasak makanan khas Jawa barat membuat bajigur, comro. misro dan katimus yang diikuti para Pejabat, Dosen, Patun beserta seluruh anggota Seskoau.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel