Berita

Setahun Sudah Danlanud Husein. S Di Bumi Pasundan

Dibaca: 0 Oleh 20 Mei 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tak terasa ternyata Pengabdian Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, SIP, M.Si, (Han) sebagai Komandan Lanud Husein Sastranegara sudah genap setahun lamanya, (18/5).   Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, selepas beliau melantik dua pejabatnya yakni Kepala Dinas Operasi yang di jabat oleh Letkol Nav M Irman Fathurohman dan Komandan Satuan POM yakni, Mayor Pom Muhammad Achyar langsung mengadakan sukuran sekaligus acara pisah sambut dua pejabat tersebut.

Dalam amanat lisannya di depan seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, Danlanud mengucapkan syukur dan mengucapkan terimaksih pula kepada seluruh personel yang dengan giat saling mendukung tugas pokok masing-masing dalam mencapai tujuan bersama.

Danlanud juga mengatakan, sudah banyak beberapa tugas-tugas penting yang terselesaikan dan tentu masih banyak pula pekerjaan lain yang menanti, untuk itu Danlanud mengajak kepada semua personel agar terus menjaga semangat serta kerjasama yang baik antar satuan. Beliau pun menyadari bahwa selama setahun Kepemimpinannya juga tentu masih banyak mengalami kekurangan dan ini akan dijadikan bahan evaluasi guna memenuhi kesuksesan yang akan datang.

Baca juga:  Rumah sebagai Sekolah Utama Anak Saat Pandemi Covid-19

Pada acara tersebut selain iringan doa juga secara simbolik Danlanud menerima potongan pertama tumpeng yang diberikan oleh Ketua Pia Ardhia Garini Cabang I/D I Lanud Husein Sastranegara Ny. Inana I Nyoman Trisantosa. Acara selain dihadiri oleh seluruh personel juga turut hadir pula para pengurus Pia Ardhia Garini Cabang I/D I Lanud Husein Sastranegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel