Berita

Setahun Terakreditasi, Surveior Verifikasi Akreditasi Kembali Tinjau RSAU Dr. Siswanto Lanud Smo

Dibaca: 92 Oleh 13 Des 2018Tidak ada komentar
Setahun Terakreditasi, Surveior Verifikasi Akreditasi Kembali Tinjau RSAU Dr. Siswanto Lanud Smo
#TNIAU 

TNI AU.   Rabu, (12/12) Dilakukan kegiatan surve  verifikasi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), setelah satu tahun, RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo mendapat predikat Bintang 5 Paripurna.

Menurut  dr. Gatot Suharto, M. Kea, MMR.,tujuan diadakannya  survei akreditasi adalah untuk memastikan  rumah sakit yang telah terakreditasi tersebut dapat mempertahankan dan  meningkatkan implementasi mutu pelayanan rumah sakit.    Pada kesempatan tersebut dilakukan  penilaian kembali terhadap dokumen maupun implementasi di lapangan atau unit kerja

Kedatangan dr. Gatot Suharto, M. Kea, MMR., ke  RSAU dr. Siswanto ini disambut Karumkit Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp .PK., beserta jajaran staf rumah sakit.

“Verifikasi akreditasi ini akan dilaksanakan selama sehari, dengan waktu yang singkat ini kami berharap kerjasama yang baik sehingga kegiatan verifikasi ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana” ujar dr. Gatot Suharto, M. Kea MMR.

Sementara itu Kepala RSAU dr. Siswanto Mayor Kes dr. Markus Kaban, Sp .PK ., menyampaikan tekadnya untuk mewujudkan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, tetap bisa mempertahankan status terakreditasi secara paripurna, sekaligus mampu meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Terima Audiensi PT Garuda Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel