Berita

SETAMILWA XII/1981 ADAKAN REUNI DI CIRRO STRATUS LANUD IWJ

Dibaca: 46 Oleh 23 Jan 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Graha Cirro Stratus, Lanud Iswahjudi, kemarin keluarga besar Setamilwa Angkatan XII tahun 1981, mengadakan reuni sambil bernostalgia setelah 32 tahun terpisah dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. Rabu, (23/1).

Sambil menikmati sejuknya hawa Telaga Sarangan yang terletak di lerang Gunung Lawu Magetan, keluarga besar Setawilwa angkatan XII, sebanyak 102 keluarga yang datang dari sabang hingga merauke berkumpul dan bernostalgia dengan mengambil tema “Out Of Separated Families”, atau kumpulnya keluarga yang terpisah.

Menurut ketua Panitia Mayor Kal Drs. Prihantoro, Reuni alumni Setamilwa XII kali ini selain bernostalgia setelah terpisah selama 32 tahun juga mengadakan aksi social berupa penggalangan dana yang diperuntukkan bagi anggota Alumni Setamilwa XII, yang sangat membutuhkan bantuan karena Alumnus Setamilwa XII sebagian besar sudah purna tugas.

Peserta reunipun yang tampak antusias dalam mengikuti acara reuni tersebut, bernostalgia berjalan mengelilingi dan menikmati indahnya Telaga Sarangan. Diakhir acara dilaksanakan pula Sholat dan berdoa bersama yang ditujukan bagi rekan-rekan yang sudah meninggal.

Baca juga:  PAMITAN KHUSUS KOMANDAN LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel