Berita

Setelah Melaksanakan Istighosah dan Doa Bersama Lanud Haluoleo Gelar Shalat Tasbih

Oleh 02 Jan 2019 Januari 3rd, 2019 Tidak ada komentar
Setelah Melaksanakan Istighosah dan Doa Bersama Lanud Haluoleo Gelar Shalat Tasbih
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 bertempat di Gedung Silondae, Senin malam (31/12) dilaksanakan shalat Tasbih dan Tauziah menjelang pergantian tahun, dimana pada siang hari setelah shalat zuhur dilaksanakan Istighosah dan doa bersama dalam rangka Pergantian Tahun 2018 ke 2019.

Setelah Sholat Tasbih dilaksanakan ceramah agama yang dipimpin oleh ustad Nur Wahyudin, S.Pd.I yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Gontor Putri 4 Kendari. Turut hadir dalam acara ini Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M, beserta Ibu Ny.Ningsih Nana Resmana dan Perwira, Bintara, Tamrama, PNS serta seluruh Keluarga Besar Lanud Haluoleo.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Haluoleo mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan baik di tahun 2018 dan selanjutnya mengajak seluruh anggota hendaknya Moment malam pergantian Tahun ini bisa menjadi sarana untuk intropeksi diri terhadap apa yang telah dilakukan di tahun 2018 dan tentunya kita berharap di tahun 2019 segala kekurangan atau hal yang kurang baik menjadi lebih baik dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel