Berita

Setetes Darah Akan Dapat Menyelamatkan Jiwa Seseorang

Dibaca: 14 Oleh 25 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 116 kantong darah terkumpul pada kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang digelar di Ruang Omar Dani Lanud Ngurah Rai, Selasa (25/7).

Komandan Lanud Ngurah Rai dalam sambutannya saat membuka kegiatan donor darah mengatakan bakti sosial donor darah yang di laksanakan ini merupakan kegiatan sosial yang cukup penting dan perlu untuk terus dilaksanakan. Karena selain memiliki nilai mamfaat yang cukup tinggi terhadap keselamatan jiwa seseorang, juga ada mamfaat tersendiri utamanya untuk kepentingan kesehatan diri masing-masing.

Danlanud berharap semua pihak hendaknya menyadari bahwa darah yang dikaruniakan tuhan Yang Maha Esa, untuk menunjang kehidupan manusia belum dapat diproduksi oleh pabrik manapun, karena itu setetes darah akan dapat menyelamatkan jiwa seseorang, ungkap Danlanud.

Di akhir acara pembukaan kegiatan donor darah, Palang Merah Indonesia Provinsi Bali memberikan piagam penghargaan kepada Lanud Ngurah Rai. Piagam penghargaan diserahkan oleh dr I Putu Wiyana dan diterima oleh Komandan Lanud Ngurah Rai.

Baca juga:  Danlanud Ats Pimpin Pelaksanaan Bakti Sosial HUT ke-69 Koospau I Tahun 2020 Lanud Atang Sendjaja

Pelaksanaan donor diikuti, personel Lanud Ngurah rai beserta Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah II Lanud Ngurah Rai serta. Selain personel Lanud Ngurah Rai kegiatan donor darah diikuti oleh satuan samping, diantaranya satuan jajaran Kodam IX Udayana,PTP Kemhan Provinsi Bali, Kp3 Bandara, Otwil, Karantina Ikan, PT. Angkasa Pura, SAR, JAS, ACS, Imigrasi dan rekan Media

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel