Berita

SETETES DARAH ANDA MENENTUKAN NASIB ORANG BANYAK

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rumah Sakit Lanud EL Tari melaksanakan Bhakti sosial berupa kegiatan donor darah dengan melibatkan warga Lanud EL Tari dan Kompi D Paskhas dalam rangkaian peringatan HUT TNI AU ke-64 tahun 2010 di gedung serbaguna Lanud EL Tari. Rabu, (31/03).

 

Dalam donor darah ini bertindak selaku kordinator adalah Lettu Kes Erwin Sunardi yang bekerja sama dengan PMI Kupang, dan bertindak selaku pengawas dan pembina kegiatan adalah Komandan Lanud EL Tari Letkol PNB Joko Sugeng S. Pendonor pada kesempatan donor darah dalam rangkaian peringatan HUT TNI AU ini berjumlah 64 0rang yang terdiri dari 9 orang personil dari kompi D paskhas, 10 orang personil Satrad 241 Buraen, dan 45 orang personil dari Lanud El Tari yang termasuk di dalamnya Prajurit,PIA Ardhya Garini dan PNS.

 

Adapun tujuan diadakannya donor darah ini adalah untuk membantu tugas Palang Merah Indonesia untuk menambah persediaan stock darah dan meningkatkan kesadaran warga untuk mau membantu sesama yang membutuhkan serta merupakan wujud bhakti TNI AU dalam kegiatan kegiatan sosial.

Baca juga:  Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Oleh Panitia Daerah (Panda) Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel