Berita

SETETES DARAH BAGI KEHIDUPAN

Dibaca: 9 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rumah Sakit Pangkalan TNI AU Ranai bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit (UTDRS) RSUD Kabupatern Natuna mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati ke-65 Hari Bakti TNI AU tahun 2012, pada tanggal 29 Juli mendatang, Senin (16/7).

Menurut Kepala Rumah Sakit Lanud Ranai Mayor Kes dr Budi Saptono Sp PD, menerangkan, Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan warga Lanud Ranai dalam membantu masyarakat. Karena dengan setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti dan bermanfaat untuk membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Sementara itu, Petugas Transfusi Darah Rumah Sakit Daerah Kabupaten Natuna mengungkapkan, kebutuhan darah di Kabupaten Natuna masih sangat dibutuhkan dan harus dipenuhi dari donor pengganti. “Sampai saat ini pendonor sukarela terus mengalami peningkatan tapi belum memenuhi target, karena kebutuhan darah juga terus meningkat, oleh karena itu UTDRS RSUD Kabupaten Natuna sangat berterimakasih kepada Lanud Ranai yang telah berpartisipasi mengadakan donor darah di Rumkit Lanud Ranai ini akan membantu kebutuhan darah di Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Daerah Kabupaten Natuna.

Hadir pada aksi donor darah tersebut, ketua PIA AG Cabang 17/D. I Lanud Ranai, Ny Tribowo Setyo Cahyono, Ketua IKKT Wira Anggini Ranting Satrad 212 Ranai Ny. Feri Eka Putra berserta pengurus.

Keterangan gambar : Kegiatan Donor Darah di Rumah Sakit Lanud Ranai bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna dalam rangka Peringatan ke-65 Hari Bakti TNI AU tahun 2012 (Pen Rni)

 

Baca juga:  Dankoharmatau: Penyusunan RKA-KL, Menuntut Bekerja Efektif dan Efisien

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel