Berita

Setetes Darah Menyelamatkan Banyak Kehidupan

Oleh 24 Jan 2019 Tidak ada komentar
Setetes Darah Menyelamatkan Banyak Kehidupan
#TNIAU 

TNI AU.  Darah merupakan unsur terpenting di dalam tubuh manusia. Mendonorkan darah untuk kepentingan sesama merupakan tindakan mulia yang patut diterapkan sebagaimana manusia sebagai mahluk sosial. Diluar sana masih banyak mereka yang membutuhkan. Setetes Darah yang didonorkan dapat menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan lebih banyak lagi.

Sehubungan dengan itu Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) beserta para anggota turut serta dalam kegiatan sosial dalam donor darah yang dilaksanakan di Kantor Garuda, Biak Numfor. Bekerjasama dengan PMI, Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT PT. Garuda Indonesia yang ke-70.

Dalam kegiatan donor tersebut Danlanud mengatakan, “Dengan kita mengikuti donor darah, selain bermanfaat untuk orang lain hal tersebut juga bermanfaat bagi pendonor, karena dengan kita rajin mendonorkan darah maka darah yang kita miliki akan meregenerasi yang menyebabkan bersihnya darah kita,sehingga hal itu menjadi baik bagi kesehatan kita.”

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, , Askomlek Koopsau III Kolonel Kek Siswo Guwoyo, Kadislog Lanud Manuhua Kolonel Kal Andrianus Lalandos beserta para bintara dan tamtama di jajaran TNI AU Biak Numfor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel