Berita

Setetes Darah satu kehidupan

Dibaca: 8 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke 68 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara, Lanud Sultan Iskandar Muda bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan donor darah di ruang Crew Room Lanud SIM, yang di ikuti olehi seluruh pejabat Lanud SIM, Anggota Lanud Sultan Iskandar Muda, Anggota Paskhas Kipan C Yonko 469 SIM, dan Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Cabang 20 D/I Lanud Sultan Iskandar Muda. Senin, (27/7) 2015.

Setetes darah satu kehidupan kata Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Paminto BP, saat Danlanud menyumbangkan darahnya kepada PMI Kota Banda Aceh. Donor darah ini merupakan salah satu agenda kegiatan penyambutan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke 68, tepat pada tanggal 29 Juli 2015 nanti yang bertemakan “Dilandasi Semangat Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara Bertekad meningkatkan Darma Baktinya dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Tambah Komandan Lanud SIM.

Ketua panitia Hari Bhakti TNI AU ke 68, Mayor Kes Zulham menjelaskan darah yang terkumpul sebanyak 31 Kantong, mudah mudahan ini dapat membantu saudara saudara kita yang membutuhkan di Aceh ini. Ketua Panitia PMI Kota Banda Aceh dr. Muhamad Iqbal dan delapan anggotanya mengucapkan banyak trimah kasih kepada warga besar Lanud SIM khususnya kepada dan Lanud SIM yang telah memperkenankan kami dan ditrima dengan baik berikut fasilitasnya yg kami butuhkan, dan nantinya darah yg disumbangkan ini akan kami salurkan kepada keluarga kita yg membutuhkan semoga dapat membantuh mereka nantinya dan diharapkan jalinan silahtuhrahmi PMI Kota Banda Aceh kepada Lanud SIM semakin erat dan terjalin baik terus.

Baca juga:  Catatan Tinta Emas Sejarah “Giant Flag Underslung” Pertama di Bumi Pertiwi Indonesia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel