Berita

Setia Mendampingi Satgas Paskhas Masamba, PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Berikan Bantuan

Dibaca: 29 Oleh 23 Jul 2020Tidak ada komentar
Setia Mendampingi Satgas Paskhas Masamba, PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Berikan Bantuan
#TNIAU 

TNI AU Makassar (23/07). PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas beserta Ranting Jajaran Makassar memberikan Bantuan Sosial untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.
Ketua PIA Ardhya Garini

Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Tunggul bersama pengurus PIA Jajarannya, merasa sangat terharu dan terketuk hatinya melihat kondisi korban banjir bandang yang terpaksa mengungsi karena rumah dan harta mereka porak poranda.

“Bantuan spontanitas dari para istri prajurit Paskhas di Makassar berupa beras, mie instan, roti, pakaian pantas pakai,”ucapnya.
Bantuan tersebut merupakan bentuk rasa solidaritas terhadap saudara yang tertimpa musibah bencana banjir bandang di Masamba dan nantinya bantuan tersebut akan disalurkan melalui Satgas Paskhas yang sedang bertugas di sana

“Semoga apa yang kami berikan saat ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah apalagi disaat pandemi ini, dan kami tidak membiarkan prajurit jajaran Wing ll Paskhas berjuang sendiri, kami akan setia mendampingi” harap dan dukungan ketua mewakili seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing ll Paskhas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel