Berita

Setiap Perwira Hendaknya Mampu Mencetuskan Ide Dan Gagasan

Dibaca: 8 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Setiap perwira hendaknya mampu mencetuskan ide-ide serta gagasan yang dapat meningkatkan tugas-tugas yang menjadi tanggung organisasi TNI Angkatan khususnya Lanud Sultan Hasanuddin , selain itu setiap perwira juga dituntut untuk senantiasa dapat berinovasi dan terus berkarya demi kemajuan tugas-tugas organisasi dimasa mendatang yang semakin kompleks”,

Demikian dikatakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil Gustari Malik pada kegiatan Safety meeting, Rabu (9/9) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin”.

Dikatakan dalam melaksanakan dan mencapai keberhasilan tugas-tugas yang menjadi tangggung jawabnya, setiap perwira hendaknya selalu berkoordinasi dan sharing dengan satuan-satuan lain yang terkait dengan bidang tugasnya, demikian tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan juga menekankan pentingnya tetap menjaga lambangja dan safety dalam setiap melaksanakan tugas, sehingga sedini mungkin dapat diantisipasi dan dihindari potensi terjadinya accident maupun incident.

Untuk mendukung kelancaran Sail Tomini 2015, ditekankan agar para Komandan satuan yang terlibat dalam dukungan Sail Tomini, untuk menyiapkan segala keperluannya dengan sebaik-baiknya.

Safety meetng dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan cuaca penerbangan oleh staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, Pengawas Lalu Lintas Udara (PLLU), Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6.(Penhnd/2015)

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjenau di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel