Berita

Setjen Wantanas RI Kunjungi Lanud SIM

Oleh 19 Feb 2020 Februari 20th, 2020 Tidak ada komentar
Setjen Wantanas RI Kunjungi Lanud SIM
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., terima kunjungan Ketua Tim Deputi Pengembangan Setjen Wantanas Marsda TNI Dr. Sungkono, S.E, M.Si., dalam Kunjungan Kerja Kajian Daerah (Kajida) di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Selasa (18/2).

Dalam sambutannya Danlanud Sim mengucapkan terimakasih atas kesempatan kunjungan di Lanud Sultan Iskandar Muda ini merupakan suatu kehormatan bagi Lanud, jika selama kunjungan terdapat hal yang kurang baik dalam perkataan ataupun perbuatan kami mohon dibukakan pintu maaf. Selama pelaksanaan kunjungan kerja di provinsi Aceh kami siap membantu dan mendukung demi kelancaran tugas tersebut.

Penanggung Jawab Kajian Daerah (Kajida) Deputi Pengembangan Setjen Wantanas Marsda TNI Dr. Sungkono, S.E, M.Si., menyampaikan kami dewan ketahanan nasional ini adalah lembaga langsung dibawah Presiden Republik Indonesia yang bertugas menyelenggarakan pembinaan gerakan ketahanan Nasional, jadi ini adalah tugas  negara yang diberikan untuk  mencari data dan fakta yang perlu dikaji, karena ketahanan nasional itu adalah suatu kondisi dinamis suatu bangsa yang berisi tentang keuletan dan ketangguhan serta mampu mengembangkan kekuatan Nasional dalam rangka menghadapi dan mengatasi ancaman, gangguan, hambatan serta tantangan bagi yang akan datang dari dalam negeri atau luar negeri baik secara langsung ataupun tidak langsung yang dapat membahayakan integritas identitas dan kelangsungan hidup Bangsa dan Negara.

Baca juga:  LATMA RAJAWALI AUSINDO 2010 DI DARWIN AUSTRALIA

Selesai Kunjungan kerja di Lanud Sultan Iskandar Muda Setjen Wantanas beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Kodam Iskandar Muda, kunjungan ini telah terjadwal dari tanggal 18 Februari sampai dengan tanggal 21 Februari 2020 dilaksanakan di Provinsi Aceh.

Setjen Wantanas RI Kunjungi Lanud SIM

Setjen Wantanas RI Kunjungi Lanud SIM

Setjen Wantanas RI Kunjungi Lanud SIM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel