TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Setjen Wantannas Adakan Kajian di Kepulauan Riau

By 27 Sep 2012 09:07Berita
emb-314

Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie menghadiri rapat pada kunjungan kerja Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sekjen Wantannas) di Hotel Nirwana, Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (26/9).

Tim Sekjen Wantannas yang diketuai oleh Brigadir Jendral Polisi Drs. Manahan Daulay dan didampingi Laksamana Pertama TNI Dr. A. Yani Antariksa SE, SH, MM; Kolonel Lek Lukas Pamardi SH, MM, dan Erbagtyo Rohan SH, MH ini rencananya akan melaksanakan kuker selama 4 hari diantaranya berkunjung ke kantor Gubernur Kepri, Lantamal IV, Korem 033/Wira Pratama, Mapolda Kepri dan Pemkab Bintan serta melaksanakan peninjauan ke beberapa pulau yang dikelola oleh investor asing.

Brigadir Jendral Polisi Drs. M. Daulay yang juga sebagai Pelaksana Harian Sekjen Wantannas dalam sambutannya mengatakan; bahwa tujuan Kunker Sekjen Wantannas tersebut adalah dalam rangka antisipasi penjarahan Pulau oleh Pihak Asing, mengumpulkan data informasi untuk menyusun kajian mengenai permasalahan stategis yang menonjol di wilayah Kepulauan Riau sebagai masukan untuk pertimbangan kepentingan nasional.

Diharapkan Kuker ini sekaligus dapat menjalin komunikasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dan Wantannas dalam pelaksanakan tugas di lapangan terhadap pulau-pulau yang dikelola oleh investor asing guna membangun ketahanan nasional yang stabil dan kokoh demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Wakil Bupati Bintan,Drs H. Kazalik, Ketua DPRD Bintan Lamin, SE,MM, Kapolres Bintan AKBP Ockto SIK, SH dan SKPD Bintan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Setjen Wantannas Adakan Kajian di Kepulauan Riau