Berita

Setukpa XII Laksanakan OJT di Adisutjipto

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pejabat Sementara Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Letkol Kes Bagus Broto Kuncoro mewakili menerima kunjungan siswa Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan XII di Lapangan Apel Dinas Personel Lanud Adisutjipto, Senin (26/10)

 

Kunjungan yang diikuti 167 siswa Setukpa ini dimaksudkan untuk melaksanakan program On Job Trainning. Kunjungan direncanakan akan dilaksanakan selama 5 hari dan para siswa akan mengunjungi berbagai satuan kerja di Lanud Adisutjipto.

 

Menurut ketua rombongan, Komandan Skardon Pendidikan 401 Letkol Pnb Widodo, kunjungan OJT ini selain untuk menambah wawasan dan pengetahuan juga dimaksudkan agar para siswa dapat melaksanakan praktek lapangan sesuai bidang kejuruannya dengan benar.

 

Sementara itu Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI R. Agus Munandar dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Letkol Kes Bagus Broto Kuncoro mengingatkan, para calon perwira ini hendaknya di tempat tugas nanti dapat menjadi contoh dalam kedisiplinan, bertanggung jawab, jujur, loyal dan memiliki etos kerja serta ulet dalam menghadapi tantangan.

 

Untuk itu, lanjut komandan Lanud Adisutjipto setiap perwira TNI Angkatan Udara dituntut untuk selalu menampilkan citra kualitas dan profesionalisme yang tinggi, baik dalam menjalankan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari

Baca juga:  Karya Wisata Pasis Sekkau A- 89 di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel