Berita

SHALAT DHUHA BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 3 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, keluarga besar umat muslim Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan shalat dhuha bersama yang bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (9/1). Kegiatan keagamaan tersebut merupakan program kerja dari seksi Bintal Lanud Roesmin Nurjadin, yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali pada hari Rabu minggu kedua setelah pelaksanaan apel pagi.

Pelaksanaan Shalat dhuha ini hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu, diharapkan kepada seluruh warga Lanud Roesmin Nurjadin agar dapat memperteguh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan memperbaharui tekad dalam melaksanakan kewajiban sebagai hamba Allah SWT untuk mendapatkan ridho-Nya, sehingga dapat meningkatkan semangat kita guna mendukung pelaksanaan tugas yang diemban sesuai bidangnya.

Kegiatan shalat dhuha tersebut di buka oleh Kasibintal Lanud Rsn Mayor Sus Safrin Nasution serta diisi dengan ceramah singkat oleh Koptu Indra yang menyampaikan tentang bagaimana cara mensyukuri nikmat yang di berikan oleh Allah SWT.

Baca juga:  Lanud Halim Perdanakusuma Raih Dua Penghargaan dari KPKNL Jakarta V

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel