Berita

Shalat Dhuha Membuat Jiwa Lebih Tenang

Dibaca: 25 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan karena beberapa gerakan yang sangat mempengaruhi kondisi tubuh, Shalat Dhuha juga sangat bermanfaat untuk menjaga mental rohani, dimana jiwa akan menjadi lebih tenang”, demikian disampaikan Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb HKD. Handaka, di sela kegiatan Shalat Dhuha bersama di masjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar Rabu (7/12).

Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin tak henti-hentinya mengajak kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin khususnya yang beragama Islam untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta yang telah memberikan banyak nikmat, sehingga kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar.

Dikatakan, hal tersebut sengaja dilakukan selain pembinaan personel khususnya pembinaan mental, juga sekaligus menindaklanjuti arahan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE dalam berbagai kesempatan selalu mengarahkan kepada seluruh anggota untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT. dalam setiap pelaksanaan tugas.

Shalat Dhuha yang dihadiri ratusan anggota Lanud Sultan Hasanuddin itu, berjalan begitu khusyu’ dan khidmat. Usai Shalat Dhuha dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan tahlil, serta diakhiri dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin Ustadz Ahmad Yani, S.Ag.

Baca juga:  Kuker Dankodikau di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel