Berita

Shalat Duha bersama di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 4 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang beragama Islam melaksanakan sholat sunnah Dhuha bersama yang dilanjutkan dengan membaca Al-Quran secara berkelompok di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (10/9). Sementara bagi anggota yang non Islam melaksanakan kegiatan keagamaan di tempat ibadah masing-masing. 

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis mengajak seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan ajaran agama masing-masing. Bagi seluruh anggota yang beragama Islam ditekankan untuk mampu membaca Al-Quran dengan lancar. Bagi anggota yang masih belum lancar dalam membaca Al-Quran, dituntun untuk belajar membaca Al-Quran yang dibimbing oleh personel Bintal. Sementara bagi pemeluk agama lainnya menyesuaikan dengan peribadatan masing-masing. yang dikoordinir oleh Kasi Bintal Lanud Rsn, Mayor Sus Edison. 

Pelaksanaan sholat sunnah Dhuha bersama ini dimulai setelah pelaksanaan Apel Pagi bersama yang dilaksanakan di halaman mesjid Amrullah.

Baca juga:  Peringatan Hut Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel