Berita

Shalat Idul Fitri 1437 H di Lanud Rembiga

Dibaca: 10 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST beserta Segenap umat muslim keluarga besar Lanud Rembiga beserta warga masyarakat sekitar Lanud dan Kota Mataram melaksanakan sholat Idul Fitri 1437 H bersama yang bertempat di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga dengan Imam TGH. Nasrulloh dan khotib Ustadz H. Ahmad Muammar. M. Pd.I, Rabu (6/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Rembiga Kolonel Bambang Gunarto, ST menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1437 H dan mengajak segenap elemen masyarakat NTB menjadikan lebaran ini sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggapai tujuan nasional menjadikan Indonesia aman dan sejahtera.

Ustadz H Ahmad Muammar, M.Pd.I dalam khotbahnya menyampaikan seiring dengan berlalunya bulan suci Ramadhan. Banyak pelajaran hukum dan hikmah, faidah dan fadhilah yang dapat petik untuk menjadi bekal dalam mengarungi kehidupan yang akan datang. Lebih lanjut khotib menambahkan bahwa, jadikanlah Ramadhan ini sebai momentum untuk melatih kecerdasan diri baik itu cerdas finansial yakni gunakan harta kita di jalan yang benar dengan menafkahai fakir miskin selain itu cerdas emosional adalah yang terpenting karena ini adalah kunci kesuksesan seseorang dalam menjalani kehidupan.

Baca juga:  DEN BRAVO 90 LUMPUHKAN TERORIS DI BANDARA NGURAH RAI

Usai Shalat Id seluruh jama’ah bersalam-salaman memohon maaf lahir dan batin. saling maaf-memaafkan atas segala kesalahan yang telah dilakukan dengan penuh rasa keikhlasan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel