Berita

SHALAT IDUL FITRI DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Karena cuaca yang tidak bersahabat diwilayah Mataram hujan, akhirnya Shalat Idul Fitri 1430 H dilaksanakan Bersama-sama dengan masyarakat sekitar Lanud Rembiga di Masjid Al Ianah Lanud Rembiga. Minggu, (20/9).

 

Bertindak selaku Imam yaitu TGH Mohammad Nasrullah serta khotib yaitu Drs. H Mohammad Nassir.

 

Sebelum pelaksanaan shalat Id, disampaikan terlebih dahulu sambutan Danlanud Rembiga, yang dbacakan oleh Kapten Lek Adi Akhyardi J, selaku Kadisops Lanud Rembiga.

 

Dalam sambutannya, Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada segenap warga muslimin dan muslimat di wilayah Rembiga dan sekitarnya. Dengan harapan dan do’a semoga ibadah yang kita laksanakan selama bulan ramadhan yang lalu dapat memberi semangat dan kekuatan baru baik secara lahir maupun bathin.

 

“Kiranya umat muslim patut memperlakukan seluruh bulan sama seperti bulan suci ramadhan, karena dengan segala manfaat dan kebaikan yang terkandung dalam bulan suci ramadhan akan mampu menjadikan umat islam lebih mantap dalam menghadapi tantangan dan rintangan yang muncul dalam membangun diri, keluarga , masyarakat serta bangsa dan negara ini”, lanjutnya.

Baca juga:  Rapat Paripurna PIA AG Cab. 4/Gab. II Lanud Sulaiman

 

Mengakhiri salat Id, dilaksanakan doa bersama serta saling bermaaf – maafan diantara seluruh jamaah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel