Berita

Shelter Lapangan Tembak Lanud Husein Sastranegara Resmi Di Serahkan

Dibaca: 3 Oleh 31 Agu 2021Tidak ada komentar
1 47
#TNIAU 

 

TNI-AU. Hsn. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., menerima penyerahan shelter Lapangan Tembak dari  Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono bertempat di Lapangan Tembak Lanud Husein Sastranegara Bandung, Selasa (31/8/2021}.

Dalam sambutanya Dankoharmatau mengatakan bahwa, Shelter Lapangan Tembak tersebut dibangun dalam rangka menyambut HUT ke-58 Koharmatau, tepatnya tanggal 26 Oktober yang akan datang, dengan harapan dapat mendukung pelaksanaan latihan menembak para anggota Lanud Husein Sastranegara dan Insub.

Disamping itu, latihan menembak juga harus didukung oleh sarana-prasarana yang representatif, agar proses latihan dapat berjalan lancar, terasa nyaman, serta memungkinkan tercapainya kualifikasi ahli dalam menembak bagi anggota, bila melaksanakan latihan secara rutin dan berkelanjutan, lanjutnya.

Sementara Danlanud  Husein Sastrnegara mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Komandan Koharmatau atas penyediaan sarana dan prasarana berupa shelther  dengan harapan dapat memberikan semangat untuk  meningkatkan kemampuan menembak para anggota dan atlet tembak di wilayah Lanud Husein Sastranegara. 

Hadir pada kesempatan tersebut Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., Dankorpaskhas   Marsda TNI Eris Widodo Y,S.E.,M.Tr (Han), Kadislitbangau Marsma TNI Oki Yanuar,S.T., dan ,Dandepohar 10, Dandepohar 40 dan Dandepohar 70.

Baca juga:  Danlanud Rsn Ikuti Kejuaraan Menembak HUT Kodam I/BB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel