Berita

Sholat Dhuha Bersama Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa Bagi Prajurit Lanud Dhomber

Dibaca: 31 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Sholat Dhuha Bersama Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa Bagi Prajurit Lanud Dhomber
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan beribadah merupakan suatu proses pembinaan mental prajurit untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan melalui kegiatan keagamaan.

Komandan Lanud Dhomber, Kolonel Pnb Hendrayansyah S.Sos sangat konsen dengan pembinaan mental yang berkaitan dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama yang dianut oleh setiap Personel Lanud Dhomber.

Bertempat di Masjid “Al Amin Lanud Dhomber”, Rabu (17/6/2020), Komandan Lanud Domber dan seluruh anggota Lanud Dhomber baik perwira Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil melaksanakan shalat dhuha dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan kultum Ustadz Adi Muntono.

Adapun umat Kristiani melaksanakan ibadah di ruang briefing Lanud Dhomber, termasuk umat yang beragama Hindu melaksanakan peribadatan di ruangan masing-masing.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan setelah apel pagi untuk mengawali pelaksanaan tugas dan pekerjaan masing-masing anggota Lanud Dhomber sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan kesungguhan dan penuh keiklasan serta terhindar dari berbagai malapetaka.

Baca juga:  Ketum Dharma Pertiwi: Peran Ibu Penting Dalam Menyiapkan Generasi Emas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel