Berita

Sholat Dhuha Bersama

Dibaca: 18 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Beribadah kepada Tuhan adalah sebuah sikap iman yang harus dilakukan secara sungguh dan kontinyu sebagai sebuah bentuk ketaatan untuk melaksanakan kehendakNya dan menjauhi segala laranganNya. Hal ini sangat perlu dilakukan karena hidup manusia ada di dalam kuasa dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Di sisi yang lain, kegiatan beribadah merupakan suatu proses pembinaan mental untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan melalui kegiatan keagamaan.

Lanud Atang Sendjaja melalui Komandan Lanud, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., sangat konsern dengan pembinaan mental yang berkaitan dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama yang dianut oleh setiap anggota Lanud Ats.

Bertempat di Masjid “Ajnihatull Wathoni”, Rabu (19/7), Komandan Lanud dan pejabat serta anggota Lanud Ats melaksanakan shalat duha dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama. Sementara di tempat yang terpisah, anggota Lanud Ats yang beragama Kristen dan Hindu melaksanakan kegiatan keagamaan di ruangan-ruangan kantor yang sudah disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka Pendidikan 470 Siswa Calon Prajurit Bintara PK TNI AU

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan setelah apel pagi untuk mengawali pelaksanaan tugas dan pekerjaan masing-masing anggota Lanud Atang Sendjaja, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan kesungguhan dan penuh keiklasan serta terhindar dari berbagai malapetaka.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel