Berita

SHOLAT DHUHA DAN CERAMAH RAMADHAN DI KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 3 Oleh 17 Jul 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas I) melaksanakan sholat Dhuha bersama dan dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan yang dilaksanakan di Mushola Al-Ikhas Kosekhanudnas I, Rabu (17/7). Kegiatan ini merupakan program kerja dari Bintal Kosekhanudnas I dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan YME di bulan Ramadhan 1434 H/2013 M.

Dalam ceramahnya, ustad Muslikhan, S.Ag menyampaikan nasehat dari Imam Al Ghazali yang isinya tentang “5 pertanyaan” yaitu apa yang paling jauh, apa yang paling dekat, apa yang paling berat, apa yang paling ringan dan apa yang paling besar. Melalui nasehat “5 pertanyaan” itu sebagai manusia hendaknya kita menyadari sejauh mana keimanan dan ketaqwaan kita. ”Niat menentukan amaliah kita, maka berniatlah untuk akhirat dan berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan di bulan suci ini”, seperti dikatakan ustad Muslikhan, S.Ag.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh personel Kosekhanudnas I untuk lebih meningkatkan amaliahnya, terlebih di bulan Ramadhan ini karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Baca juga:  Danlanud ZAM Hadiri Mantar Fun Fly

Acara ini dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP, M.M yang didampingi para Asisten serta seluruh anggota Kosekhanudnas I yang beragama muslim. Meski dalam suasana berpuasa, seluruh personel Kosekhanudnas I terlihat sangat antusias menyimak tausiah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel