Berita

Sholat Dhuha dan Yasinan Bersama di Wingdikum

Dibaca: 7 Oleh 14 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah melaksanakan apel pagi, Rabu, (13/5) Seluruh anggota Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam mengadakan kegiatan Sholat Dhuha dan Yasinan bersama bertempat di Mushola Mawingdikum, Semplak, Bogor. Sementara untuk anggota yang beragama Nasrani melaksanakan kebaktian di ruang rapat Wingdikum. Acara tersebut adalah kegiatan program rutin Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Wingdikum.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. dan Kepala Dinas Operasi Letkol Adm Cuk Hendradinata. Kegiatan yang dipimpin Kasi Evaldik Disops Wingdikum Mayor Sus M.Toriq,S.Ag. ini berlangsung khidmat dan khusyuk.

Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel Wingdikum yang beragama Islam agar kegiatan sholat Dhuha,dan Yasinan bersama tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kegiatan rutin maupun kegiatan tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di Wingdikum, serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan, diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian, kata Danwingdikum.

Baca juga:  Komandan Lanud Dhomber  Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel