Berita

SHOLAT DHUHA DAN YASINAN BERSAMA DI WINGDIKUM

Dibaca: 16 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wingdikum: Setelah melaksanakan apel pagi, Rabu, (1/5) Seluruh anggota Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam mengadakan kegiatan Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Mushola Mawingdikum, Semplak, Bogor. Acara Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a Bersama tersebut adalah kegiatan program rutin Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Wingdikum.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, Kepala Dinas Operasi Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Ahmad Bukhori. S.Sos. Kegiatan yang dipimpin Kasi Bintal Dispers Wingdikum Mayor Sus La Ode Mukari, S.Ag. ini berlangsung khidmat dan khusyuk.

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Arif Widianto pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel Wingdikum yang beragama Islam agar kegiatan sholat Dhuha, dan yasinan, Do’a bersama tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas kegiatan rutin maupun kegiatan tugas-tugas lainnya yang dilaksanakan di Wingdikum, serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas-tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan, diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian, kata Danwingdikum.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Peringati HUT Koopsau Ke 59

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel