Berita

SHOLAT DHUHA PERTEBAL MENTAL, IMAN DAN TAQWA

Dibaca: 25 Oleh 04 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memperkokoh mental dan kepribadian personel, seusai apel pagi seluruh personel Lanud H.AS Hanandjoeddin yang beragama Islam melaksanakan Sholat Dhuha yang dirangkaikan dengan yasinan di Musholla Al Hikmah Lanud Hanandjoeddin Tanjungpandan, Rabu (4/12). 

Kegiatan rohani yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu ini sebagai bentuk pembinaan mental rohani para personel Lanud Hanandjoeddin yang bertujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta untuk mempertinggi modarl, budi pekerti yang luhurndengan memperkuat keyakinan beragama, baik dalam hubungan manusia dengan Tuhan YME, maupun dalam hubungan sesama manusia secara horIzontal. 

Setelah melaksanakan sholat dhuha bersama, acara dirangkaikan dengan membaca surat yasin dan tahlilan dalam rangka mendoakan rekan almarhum PNS Sumardi anggota staf logistik Lanud Hanandjoeddin yang telah meninggal dunia belum lama ini karena sakit. 

Diharapkan dengan mantapnya mental rohani para personel Lanud Hanandjoeddin, seluruh tugas yang dibebankan dapat terlaksana dengan efektif dan efisien sehingga tujuan organisasi dapat tercapai dengan maksimal. 

Baca juga:  F-16 Selesai uji coba Chaff and Flare dan ACMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel