Berita

Sholat Duha Bersama Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 5 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Selepas Apel Pagi di Halaman Mako Lanud Husein Sastranegara, seluruh Personel Lanud Husein yang beraga muslim segera berpindah ke Masjid Al-Muminun di Komplek Lanud Husein. S. Seperti yang sudah terjadwal bahwa disetiap hari rabu seluruh keluarga besar Lanud Husein S akan melaksanakan kegiatan Sholat Duha bersama dan Yasinan, (24/09). 

Kegiatan pengajian dan pembacaan surat Yasin yang dilaksanakan secara rutin satu kali seminggu ini, diawali dengan sholat duha bersama dan dilanjutkan dengan Yasinan bersama. Pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh PNS Ade Mumad, S.Ag dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, juga memberikan kemantapan mental bagi seluruh anggota, khususnya warga muslim Lanud Husein S dengan harapan timbul peningkatan etos kerja dan disiplin bagi anggota dalam menjalankan tugas di kesatuan. 

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP, M.Tr (Han), bahwa menurutnya kegiatan Solat Duha dan Pengajian ini jangan hanya dijadikan rutinitas biasa melainkan agar umat muslim Lanud Husein S dapat lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, sehingga Keimanan dan Ketaqwaan kita semakin bertambah. 

Baca juga:  Kosekhanudnas I Latihan Menembak

Acara kemudian diakhiri dengan pemberian Tausiah oleh Kasibintal Lanud Husein S, Mayor Sus Mediansyah S.Ag dan pengajian bersama serta tanya jawab.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel