Berita

SHOLAT DUHA DAN DO’A BERSAMA ANGGOTA LANUD SIM

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
SHOLAT DUHA DAN DO’A BERSAMA ANGGOTA LANUD SIM
#TNIAU 

Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan di kota serambi Makah, Keluarga Besar umat muslim di Pangkalan TNI AU Sultan Iskandar Muda , bBlang Bintang banda Aceh menyelenggarakan sholat Duha  bersama bertempat di Masjid An-Nur pangkalan TNI  Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda, Rabu  (17/2).    Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel PNB Sungkono, SE. M.Si.  didampingi Kepala Dinas Dinas, Komandan Satuan Polisi Militer. Kegiatan ini dilaksanakan Setiap Hari rabu setelah apel pagi dengan Harapan  keberadaan di daerah Serambi Mekah menjadikan Prajurit yang beriman dan bertakwa setra dijauhkan dari marabahaya dan bencana oleh Allah SWT. 

Sholat Duha bersama di ikuti  baik pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, serta PNS yang beragama muslim. Acara Sholat Duha  bersama dilanjutkan dengan ceramah rohani  disampaikan secara bergiliran oleh setiap orang perwira yang ada di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda. Secara bergiliran Kegiatan Sholat duha ini kegiatan untuk menuju prajurit yang tidak hanya mampu dalam medan pertempuran, akan tetapi juga mampu mengajak prajurit ke konsisi  semakin beriman dan semakin bertakwa.

Baca juga:  Dankodikau Buka Pendidikan Sekbang PSDP TNI

Kegiatan Rutin ini, setidaknya mampu mencegah semua komponen untuk bertindak dan berprilaku diluar aturan yang telah digariskan dalam jati diri seorang Prajurit dan Jati diri Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel