Berita

Sholat duha di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari

Dibaca: 12 Oleh 18 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT , personel Lanud El Tari yang beragama Islam melaksanakan sholat duha di masjid Al Mujahidin Lanud El Tari. Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP. menekankan kepada seluruh personel Lanud El Tari agar selalu senantiasa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai bekal untuk membentengi diri dari tindakan yang negatif.Rabu. (18/9).

Setelah selesai sholat duha dilanjutkan dengan Do,a bersama seperti yang diajarkan Rasululloh SAW,dimana do,a tersebut agar tetap diberi riski dan kemudahan dalam menjalani hidup dan kelimpahan bagi umatnya. Selain itu  Ustadz Mansyur Keneng dari pengasuh Pondok pesantren At Tin Namosain Kupang dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hal tentang kebesaran Alloh di dalam Surat Al-Infitar yaitu; apa bila langit terbelah,lautan dijadikan meluap,bintang-bintang berjatuhan,kuburan-kuburan dibongkardan jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakan dan yang dilalaikan. Ini semua terjadi jika kehendak Alloh bawahsannya Alloh Maha Pengasih lagi maha penyayang.

Baca juga:  PRAJURIT DAN PNS TNI KOOPSAU II HARUS KONSISTEN

Dari surat Al –Infitar tersebut personel lanud El Tari diharapkan dapat memahami dan melaksanakan apa yang sudah diperintahkan Alloh dan menjahui segala larangannya sebgai landasan hidup sebgai umat beragama untuk selalu menimba amal soleh dan kebajikan dunia maupun akhirat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel