Berita

Sholat Duha, Dzikir Dan Do’a Bersama Peringati Tahun Baru Hijriyah

Dibaca: 2 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Tahun Baru 1436 Hijriyah/2014 M, Keluarga besar Lanud Adi Soemarmo melaksanakan sholat Duha, dzikir dan do’a bersama di Masjid Ababil Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo, Rabu (5/11). Acara tersebut dihadiri Komandan Depohar 50 beserta pejabat. Selaku Imam dan penceramah K.H. Rosyid Bintoro dari Sukoharjo.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyambut tahun baru Islam kita harus merefleksikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai yang terkandung dalam perjalanan hijrah nabi secara kontekstual yakni hijrah dari nilai-nilai yang buruk menuju penciptaan nilai yang lebih baik, maupun hijrah secara tekstual yakni bahwa umat Islam bisa melakukan perjalanan fisik dari satu daerah ke daerah lain.

Selanjutnya Komandan Lanud Adi Soemarmo menghimbau dengan hikmah tahun baru hijriah, dapat dijadikan sebagai motivator terhadap diri kita sebagai individu dan sebagai prajurit yang memiliki kualitas iman yang kuat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Dansatrad 221 Ngliyep dan Dansatrad 224 Kwandang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel