Berita

SHOLAT DZUHA DAN MENGAJI BERSAMA DI LANUD SIM

Dibaca: 4 Oleh 20 Agu 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat dan anggota Lanud Sultan Iskandar Muda, setelah apel pagi melaksanakan sholat dhuha bersama dilanjutkan pengajian Al-Qur’an, Iq’rak yang kesekian kalinya secara berjamaah. bertempat di Mesjid An-Nur Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda (SIM) yang berada didalam Kawasan Pangkalan sebela Vip Room Lanud SIM. Rabu, (20/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh keihklasan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME.

Mempelajari kembali bacaan Al-Qur’an, Iq’rak bagi para anggota yang suda lupa ataupun yang belum bisa akan diajarkan, direfres kembali oleh Kaurpustak yang juga merangkap Ws Kasibintal Kapten Sus Mirza, S.Fil.I.

Menindak lanjuti printah lisan dari Pangkoopsau I yang baru Marsekal Pertama TNI A. Dwi Putranto, bagi para anggota TNI AU harus bisa membaca Al-Qur’an minimal Iq’rak guna persyaratan menikah dan sebagai umat Islam diharapkan keberadaan personel TNI AU di daerah Serambi Mekah menjadikan Prajurit yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, agar dijauhkan dari marabahaya, bencana dan mencegah semua hal untuk bertindak, berprilaku yang keluar dari jalur sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pesawat T-50i Bertolak ke Bandara Internasional Lombok

Danlanud berharap kebiasaan baik yang dilaksanakan setiap 2 kali dalam 1 minggu ini, agar dipertahankan bahkan ditingkatkan sampai kita merasakan keberhasilan para anggota dalam membaca Al-Qur’an, Iq’rak “ayat-ayat suci yang telah kita perdengarkan walaupun masi dalam heningan belajar semoga dapat membuat ketentraman terhadap kelurga, lingkungan dimanapun kita berada, dan memberikan kesejukan kepada keluarga yang sudah mendahului kita”.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel