Berita

Sholat Dzuhur Berjamaah di Lanud Wiriadinata

Oleh 22 Mei 2010 Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Betapa nikmatnya bila kita bisa melaksanakan sholat secara berjamaah. Bukan hanya karena berlimpahnya pahala dibandingkan sholat sendiri, tapi ada rahasia yang tersembunyi kenapa Rasulullah Muhammad SAW selalu mencontohkan umatnya untuk senantiasa sholat berjamaah. Demikian juga Keluarga besar umat muslim Lanud Wiriadinata dalam mencontoh suri tauladan Rasulullah, salah satunya telah menyelenggarakan sholat Dzhuhur berjamaah di masjid Nurul Haq Lanud Wiriadinata, Senin ( 5/ 4 ).

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan iman dan taqwa, mempererat ukhuwah islamiah serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Lanud Wiriadinata dihindarkan dari musibah dan kesulitan. Acara ini di hadiri Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

 

Acara diawali dengan sholat dzuhur berjamaah dilanjutkan siraman rohani yang disampaikan oleh Kasi Bintal Lanud Wiriadinata Pns Agus Husein dilanjutkan dengan doa bersama, dengan harapan agar seluruh anggota Lanud Wiriadinata mendapat perlindungan-Nya dan diberi kelancaran dalam menjalankan tugas yang diemban.

Baca juga:  Donor Darah HUT TNI ke-68 di Lanud Sjamsudin Noor

 

Kegiatan sholat Dzuhur berjamaah ini rutin dilaksanakan setiap hari senin, kegiatan keagamaan lain yang sudah berjalan adalah sholat Dhuha bersama serta pengajian dan yasinan bersama.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel