Berita

SHOLAT DZUHUR JAMAAH DAN DOA BERSAMA KELUARGA BESAR SKADRON UDARA 7

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
SHOLAT DZUHUR JAMAAH DAN DOA BERSAMA KELUARGA BESAR SKADRON UDARA 7
#TNIAU 

Keluarga Besar umat muslim di Skadron Udara 7 Pangkalan TNI AU Suryadarma, Subang menyelenggarakan sholat Dzuhur berjamaah di Hanggar Soloy Skadron Udara 7, Kamis (11/2). Acara ini dihadiri oleh Komandan Lanud Suryadarma, Kol Pnb D. Widiantoro, MBA. didampingi Kepala Dinas Operasi, Kepala Dinas Logistig dan Komandan Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapkan Lanud Suryadarma sabagai Pangkalan Udara yang memiliki satuan udara dijauhkan dari marabahaya dan bencana oleh Allah SWT. 

Sholat Berjamaah diikuti sekitar 150 orang baik pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS,  serta siswa KPTPH yang beragama muslim. Acara diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan ceramah rohani  disampaikan oleh KH Hayi yang juga sebagai imam dalam sholat Dzuhur berjamaah tersebut. Selesai ceramah acara diteruskan dengan pembacaan surat Yasin dengan harapan   perlindungan dari Allah SWT agar setiap tugas yang diemban dapat berjalan dengan lancar. Juga mendoakan kepada para anggota yang telah berpulang kepada Allah SWT agar diberikan tempat  disisiNYA. 

Baca juga:  PANGKOSEKHANUDNAS I BERI DUKUNGAN MORAL

Kegiatan Sholat berjamah dan doa bersama ini rutin dilaksanakan oleh Skadron Udara 7 satu bulan sekali. Mengingat besar faedahnya maka  dihimbau bagi umat Islam baik Skadron Udara 7 maupun seluruh anggota dalam perawatan Lanud Suryadarma  untuk mengikuti setiap kegiatan kerohanian yang telah dijadwalkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel