Berita

Sholat Idul Adha 1437 H/ 2016 M Kabupaten Maluku Tenggara Terpusat Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Warga muslim Lanud Dominicus Dumatubun beserta warga muslim Kabupaten Maluku Tenggara melaksanakan Sholat Idul Adha 1437 H/2016 M berjamaah terpusat di Lanud D. Dumatubun, sejak pukul 06.00 WIT jamaah sholat Idul Adha mulai berbondong-bondong menuju apron Lanud D. Dumatubun, Senin (12/9).

Sholat Idul Adha berjamaah secara terpusat sudah dua kali ini diselanggarakan di Kabupaten Maluku Tenggara, Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo beserta Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al-Amin Lanud D. Dumatubun merupakan pencetus terselenggaranya kegiatan ini dibantu pula oleh seluruh warga Lanud D. Dumatubun. Drs. M. Zen Madoan ketua MUI Kab. Maluku Tenggara selaku Imam sekaligus Khotib pada sholat Idul Adha kali ini, hadir pula wakil Bupati Maluku Tenggara, forum koordinasi pimpinan daerah serta ribuan Jemaah warga Maluku Tenggara dan sekitarnya.

TNI AU tidak hanya menangani kegiatan penerbangan saja tetapi kita juga bisa berperan serta dalam kegiatan-kegaiatan lain dalam kehidupan bermasyarakat salah satunya menjadi pencetus ide-ide baru dan juga sekaligus ujung tombak pelaksana dalam suatu kegiatan seperti yang telah kita lakukan di sini/ Kabupaten Maluku Tenggara, kita mengadakan Sholat Idul Adha berjamaah terpusat untuk seluruh warga muslim di Maluku Tenggara sehingga syair peringatan Idul Adha benar-benar terasa meskipun agama Islam bukan mayoritas disini. Tutur Komandan Lanud.

Baca juga:  Danlanud Hnd Bagikan Sembako Pada Warga di Sekitar AWR Malimpung Kabupaten Pinrang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel