Berita

SHOLAT IDUL FITRI 1428 H DI LANUD HALIM

Dibaca: 14 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

SHOLAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar dan warga Muslimin dan muslimat Lanud Halim Perdanakusuma serta masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1428 H di Bandara Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (13/10). Bertindak selaku penceramah Ustadz Iman Santoso, LC.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar, SE. dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma untuk mengisi diri dengan berdisiplin, memiliki semangat dan motivasi di dalam tugas, menciptakan kedamaian diantara sesama kita, menciptakan persatuan dan kesatua antar sesama anggota TNI demi menciptakan solidaritas prajurit TNI guna memperkokoh keutuhan NKRI. Marilah kita bersama-sama menjaga silaturrahmi, didalam membina dan memelihara jiwa kebersamaan yang utuh dan dapat kita teladani nilai-nilainya, guna menghadapi kondisi serta keadaan negara kita yang akhir-akhir ini sedang marak dengan adanya pihak-pihak tertentu yang menggunakan atau mengatasnamakan agama sebagai pemicu konflik sosial dan kerusuhan untuk mencapai tujuan pribadi maupun kelompok, kata Komandan Lanud Halim.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Siap Gelar Alih Kodal PPRC

 

Komandan Lanud Halim juga mengatakan dengan kejadian-kejadian beberapa waktu yang lalu marilah kita jadikan perbedaan pendapat yang terdapat diantara kita menjadi suatu hikmah dalam mencapai kemajuan dan kebersamaan. Dihari inilah waktu yang sangat tepat untuk membuktikannya, bahwa kita merupakan satu keluarga yang tidak mudah terpecah belah oleh issu-issu yang tidak bertanggung jawab, dan menjadi pelopor didalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat.*****

 

SUMBER : PENTAK HALIM.P

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel