Berita

Sholat Idul fitri 1433 H di Lanud Suryadarma

Dibaca: 10 Oleh 22 Agu 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5 daerah II bersama keluarga besar Lanud Suryadarma dan masyarakat sekitar, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1433 Hijriah di lapangan Apel Lanud suryadarma, Minggu (19/8). Bertindak selaku imam dan khotib KH Nurmasy, S AG dari Kalijati Timur sementara bilal oleh Ustaz Dadan dari Masjid Arrahman.

Dalam ceramahnya khotib menyampaikan bahwa umat islam pada hari ini telah merayakan kemenangan. “Kemenangan itu adalah atas pertolongan Allah, termasuk kemerdekaan negara kita dari penjajah adalah karena pertolongan Allah dan dengan kemenangan ini semua dosa kita diampuni kecuali ada dosa yang tidak diampuni” kata Khotib. “ Dosa yang tidak diampuni adalah durhaka pada orang tua dan ada dua perbuatan yang segera mendapat balasan dari Allah yaitu berbuat baik kepada orang tua dan yang melaksanakan silaturakhmi “ lanjutnya.

Selanjutnya pada hari itu juga Komandan mengadakan Open Haouse untuk menerima silaturahmi dari anggota lanud SDM.

Baca juga:  LANUD RANAI ADAKAN TRADISI PADUSAN JELANG PUASA

Sementara pada malam sebelum idul fitri, dilaksanakan takbir keliling di komplek lanud, dan pengumpulan jakat pitrah. “Uang yang terkumpul sebesar 43.743.000 rupiah dan sudah disalurkan kepada mustahik “ Kata ketua panitia Kapten Lek Tri Marsito.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel