Berita

Sholat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 42 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
Sholat Idul Fitri 1436 H Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Dirgantara, keauarga besar Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 serta masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idhul Fitri 1436 Hijriyah, Bertindak sebagai imam dan kharib K.H. Agus Ma’arif Arifin, Lc. Jumat, (17/7).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb H. Haris Haryanto, S.IP dalam sambutannya menghimbau kepada umat Muslim agar memanfaatkan momentum Idul Fitri untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi sesama umat manusia dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Komandan menegaskan, dengan saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi persatuan dan kesatuan kita sebagai Warga Negara Kesatuan Repiublik Indonesia akan tetap kokoh dan solid sesuai tema idul fitri tahun ini “ Dengan Hikmah Idul Fitri 1436 H/2015 M Kita Mantapkan Iman dan Taqwa serta Komunikasi Sosial Prajurit TNI Dengan Rakyat Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan”.

Sebagai rangkaian kegiatan bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1436 H, dilaksanakan Peringatan Nuzulul Qur’an, pembagian zakat fitrah, takbir keliling dan Open House di kediaman Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  BATALYON KOMANDO 466 PASKHAS MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel