Berita

Sholat Idul Fitri 1440 H di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 18 Oleh 05 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
WhatsApp_Image_2019-06-05_at_09.14.03
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Tonny Harjono, S.E menggelar ibadah Sholat Idul Fitri 1439 H bersama seluruh anggota TNI AU beserta masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma di Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (05/19).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Tonny Harjono, S.E, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada semua Jamaah yang hadir dalam Sholat Id di depan Hanggar Skadron Udara 45.

Pada Kesempatan tersebut Danlanud juga mengucapkan terimakasihnya kepada Kepala Staf Angkatan Udara beserta seluruh hadirin yang hadir yang telah berkenan melaksanakan Sholat Id di Lanud Halim Perdanakusuma sehingga, Sholat Id tahun ini lebih ramai, lanjutnya.

Selanjutnya dalam Tausyiahnya Dr. KH. Mohammad Hidayat, MBA., MH., Kita patut bersyukur karena kita telah menjalani ujian selama sebulan penuhya itu menjalankan ibadah puasa Ramadhan, tetapi juga sedih karena telah meninggalkan bulan yang penuh berkah yaitu bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan ibarat hujan yang telah mengujani iman-iman orang muslim yang sudah kering sehingga iman orang muslim lebih subur dengan ibadah-ibadah yang lebih untuk mengabdi kepada Allah SWT., lanjutnya

Baca juga:  Danlanud Ats Beserta Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Ats Hadiri Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini Tahun 2019

Sehingga barang siapa yang berpuasa dibulan Ramadhan sebulan penuh karena Allah SWT. Maka akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu dan akan kembali Fitri pada hari ini 1 Syawal 1440 H, jelasnya.

Turut hadir dalam Sholat Id Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., S.Sos.,M.M. Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.DS, para Pejabat Mabesau,Pangkoopsau I dan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

Usai Sholat idul Fitri, dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan Ramah Tamah Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dengan seluruh pejabat dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma yang hadir di Hanggar Skaron Udara 17 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel