Berita

SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 1 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ratusan umat muslim mengikuti sholat Idul Fitri di Lapangan Bimasakti Lanud Balikpapan, Minggu (20/9). Gema takbir berkumandang mengawali kegiatan sholat ied yang diadakan Lanud Balikpapan. Kegiatan berjalan begitu khusu’ dan tertib. Sebelum sholat dimulai Komandan Lanud Balikpapan Letkol Pnb Pandu Purnama memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau mengatakan, “Ramadhan yang telah berakhir membuat kita bergembira sekaligus bersedih, gembira karena kita memiliki harapan besar terhadap nilai-nilai keutamaan yang sedemikian banyak bisa kita raih untuk membekali kehidupan kita yang lebih baik, paling tidak sampai ramadhan tahun yang akan datang, namun juga kita bersedih kerena rasanya bulan ini begitu cepat berlalu padahal belum optimal rasanya kita menjadikan ramadhan sebagai momentum untuk mengokohkan ketaqwaan pribadi, keluarga dan masyarakat”.

 

Kemenangan kaum muslimin dalam menjalankan puasa sudah seharusnya dibuktikan secara nyata dengan bertambahnya ketaatan kepada ALLAH SWT. Ketaatan yang tidak sebatas urusan ibadah ritual semata, akan tetapi ketaatan yang utuh menyeluruh yakni dengan menjalankan semua perintah dan menjauhi larangan Allah SWT dalam seluruh aspek kehidupan, demikian disampaikan lebih lanjut oleh Danlanud Balikpapan.

Baca juga:  SEKOLAH ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN SIAP RAIH MEDALI AMSO 2017 DI JAKARTA

 

Sholat Iedul Fitri di pimpin oleh Al Ustad Baharudin Rahbhy SH. MM. dilanjutkan Khotbah dan diakhiri Mushofahah. Selamat jalan yaa ramadhan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah petunjuk serta perlindungannya kepada kita sekalian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel