Berita

SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD RANAI

Dibaca: 5 Oleh 13 Sep 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, bersama warga Muslimin Lanud Ranai serta masyarakat muslim sekitar Lanud Ranai melaksanakan Sholat bersama Idul Fitri 1 Syawal 1431 H di Apron Bandara Lanud Ranai, Jumat, (10/9). Bertindak selaku Chotib Ustad Jumri,S.Ag. dan Imam Ustad H.Bujang Rusman.

 

Komandan Lanud Ranai dalam sambutannya mengajak kaum muslimin dan muslimat keluarga besar Lanud Ranai untuk mengisi diri dengan berdisiplin, memiliki semangat dan motivasi di dalam tugas, menciptakan kedamaian diantara sesama kita, menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama.

 

Sementara itu Chotib Ustad Jumri,S.Ag dalam Khutbah Idul Fitri antara lain menyampaikan “Manusia terbaik adalah manusia yg baik paling banyak mamfaat nya untuk orang lain, keberkahan hartanya apabila sebagian disisihkan untuk fakir miskin, rumah yang terbaik adalah rumah yang didalamnya memelihara anak yatim, Mengabaikan atau empati terhadap mereka dikutuk oleh Allah sebagai pendusta agama, Shalatnya melahirkan kecelakaan dihempaskan oleh Allah keneraka, Imannya tidak diakui dan dikeluarkan dari golongan Islam. Memperjuangan dan berkorban untuk kebahagiaan hidup mereka amal utama yang pahalanya lebih besar dari pada ibadah sunah. Islam adalah agama pembebas, pembela orang-orang yang terzolimi dan agama yang berpihak pada anak-anak miskin

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Kohanudnas

 

Selesai shalat Ied, Komandan Lanud Ranai mengadakan open house di kediaman Rumah Pantai Untuk dapat lebih dekat dengan anggotanya dan masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel