Berita

SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2012Tidak ada komentar
SHOLAT IDUL FITRI DI LANUD SUPADIO
#TNIAU 

Ratusan warga Lanud Supadio dan masyarakat sekitarnya berbondong-bondong mendatangi Apron Hanggar Lanud Supadio guna mengikuti Sholat Idul Fitri 1433 Hijriah, Minggu(19/8). Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1433 Hijriah berlangsung dengan tertib dan khusuk disertai juga cuaca yang cerah. 

Sejak pukul 06.00 WIB, ratusan jamaah mulai memadati Apron Hanggar Lanud Supadio yang sudah biasa digunakan untuk sholat Idul Fitri. Sebelum sholat dimulai terlebih dahulu dibacakan laporan kegiatan selama bulan suci Ramadhan di Lanud Supadio oleh Mayor Kal Zulkifli S. T. Selanjutnya dilanjutkan sambutan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono S.Sos. 

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini. dengan ibadah puasa yang telah dikerjakan sebulan penuh dan Idul fitri yang kita rayakan sekarang, akan menjadikan kita lebih memahami kehidupan kita dimasa kini maupun dimasa mendatang, baik selaku insan sosial dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maupun sebagai insan hamba Allah. 

Tepat pukul 07.00 WIB, Sholat Id dilaksanakan. Bertindak sebagai imam/khotib Ustadz H. Muhammad Mahdi Al Hafidz. Dalam khutbahnya, khotib mengatakan dalam momentum Idul fitri ini semoga Allah SWT mengampuni serta menerima semua amal ibadah yang telah dijalani selama bulan ramadhan dan semoga 11 bulan ke depan dalam menjalani kehidupan akan semakin baik, karena dengan berlandaskan agama yang kuat maka akan tercapai kualitas iman dan takwa yang baik.

Baca juga:  PANGKOOPSAU II RESMIKAN FASILITAS PESAWAT SUPER TUCANO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel