Berita

SHOLAT KUNCI MASUK SURGA

Dibaca: 692 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dirikanlah sholat, karena dapat mencegah manusia dari perbuatan keji dan munkar, dan dengan sholat yang baik, maka manusia akan terbebas dari api neraka, demikian salah satu hikmah ceramah peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1431 H/2010 M yang disampaikan Al Ustadz Habib Noval Al Idrus kepada warga Lanud Atang Sendjaja (Ats) yang beragama Islam.

 

Peringatan Isra’ Mi’raj yang mengambil tema, ” Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Kualitas Pengabdian Prajurit TNI Angkatan Udara kepada Bangsa dan Negara ”, tersebut, dilaksanakan di Masjid Ajnihatul Wathoni Lanud Ats, Kamis (22/7) pukul 13.30 WIB, dihadiri langsung Komandan Lanud Ats Marsma TNI Sunaryo, Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny. Sunaryo, para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum, serta seluruh personel Lanud Ats dan Wingdikum.

 

Menurut Habib Noval dengan mendirikan sholat yang merupakan tiang agama, maka umat Islam yang melaksanakannya dengan penuh keikhlasan akan mendapatkan segala kemudahan hidup baik di dunia maupun di akhirat.

Baca juga:  Paparan Tentang Wawasan dan Evaluasi Dispotdirga di Lanud Ngurah Rai

 

”Dengan sholat yang khusuk manusia dapat berumur panjang, sehat rohani maupun jasmani, serta harapan yang diinginkan dalam doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT juga akan mudah terkabul ”, pungkasnya.

 

Segerakan sholat tepat waktu, tambahnya, karena janji Allah SWT barang siapa yang melaksanakan sholat selesai adzan berkumandang maka kunci surga akan diperoleh dan keberkahan akan pula menyertai kehidupan.

 

Sementara dalam sambutannya Komandan Lanud Ats mengharapkan dari hasil mendengar taudziah Isra’ Mi’raj, maka diharapkan akan terjadi pula peningkatan keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Ats kepada Allah SWT yang sangat berguna untuk kemaslahatan hidup.

 

Peringatan Isra’ Mi’raj tersebut juga berdekatan dengan rangkaian pelaksanaan kegiatan menyambut Hari Bakti ke-63 TNI AU, karena itu Komandan Lanud Ats meminta kepada seluruh personel Lanud Ats untuk menjadikannya sebagai sumber inspirasi terwujudnya motivasi dan peningkatan disiplin kerja, loyalitas serta pengabdian yang tulus dan ikhlas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel