Berita

SHOLAT TARAWEH DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 2 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., Selasa malam, (10/8) bersama para pejabat dan anggota Lanud Suryadarma meramaikan Masjid Jami Ar Rohman untuk melaksanakan Sholat Isya dan Taraweh pada hari pertama Bulan Ramadhan 1431 Hijriah. Menurut Kepala Seksi Pembinaan Mental Lanud Suryadarma Kapten Sus Aan Syarifudin S.Ag., selama Bulan Suci Ramadhan 1431 Hijriah selain Sholat Taraweh, berbagai kegiatan ibadah akan dilaksanakan seperti sholat fardhu berjamaah, Tadarus Al–qur’an, Kuliah Subuh, Peringatan Nuzulul Quran, penerimaan dan pembagian zakat fitrah, takbir keliling serta Sholat Id.

 Dalam amanat menyambut awal Ramadhan 1431 Hijriah, Danlanud Suryadarma mengajak para jamaah untuk berlomba-lomba menjalankan ibadah agar terbebas dari dosa, ibarat bayi yang baru lahir, saat Idul Fitri tiba. Diharapkan selama Bulan Ramadhan pelaksanaan berbagai ibadah ditingkatkan seperti melakukan Sholat Sunnah Rawatib dan sholat malam serta tadarus Qur’an. “Melalui ibadah-ibadah yang meningkat akan membuat hati kita bersih, sehingga peristiwa apapun yang terjadi dan menimpa kita semuanya adalah kehendak Allah semata, jadi kita senantiasa bersabar serta bersyukur atas semua ketetapan Allah”, demikian Danlanud Suryadarma.

Baca juga:  Keluarga Besar TNI AU Medan Gelar Donor Darah

 Selain itu, Danlanud Suryadarma mengingatkan pula mengenai posisi Lanud Suryadarma di wilayah Kabupaten Subang yang akhr-akhir ini mendapat perhatian dengan perbaikan beberapa pekerjaan fisik seperti pembangunan sarana olah raga berupa lintasan lari dan pengaspalan jalan utama menuju pos 1. Untuk itu diharapkan, warga Lanud Suryadarma dapat merawat dan menjaga sarana tersebut secara baik dengan wujudnya saat berkendaraan di jalan yang halus tidak tergoda mengebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel