Berita

SIAP IKUTI PARA DASAR KARBOL AAU GELAR PERLENGKAPAN

Dibaca: 5 Oleh 16 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Srua A. Andreas dan didampingi Komandan Wing Karbol AAU Kol Pnb Kusworo melakukan pengecekan terakhir, sebelum para Karbol di berangkatkan mengikuti latihan Para dasar di Lanud Sulaeman Bandung.

Karbol yang diberangkatkan sebanyak 128 orang. Mereka akan berada di lanud Sulaeman bandung selama satu bulan lamanya. Selama di bandung mereka akan dididik di skadik Para dasar Bandung. Karbol yang diberangkatkan ini merupakan Karbol tingkat III werving 2008.

“Gelar perlengkapan hari ini Selasa (15/06) merupakan hal yang wajib dilakukan dilingkungan AAU sebelum melaksanakan kegiatan keluar. Kita menuntut kepada karbol untuk teliti dan meyakinkan kembali bahwa perlengkapan yang dibawa sudah kondisi lengkap”. Demikian disampaikan Danwing AAU pada saat acara gelar perlengkapan.

Pada hari itu Gubernur menyempatkan diri turun langsung melihat kesiapan para, Karbol dan Gubernur AAU menyatakan sangat puas akan kerja segenap karbol dan para pengasuh. Pengecekan hari ini sangat memuaskan tidak ditemukan hal-hal aneh yang terjadi yang menganggu proses gelar perlengkapan. Dengan nada bergurau Gubernur AAU “kamu siap berangkat Para dasar” dijawab Karbol Siap, dengan nada lantang.

Baca juga:  Satprov Denma Kohanudnas Laksanakan Gaktib

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel