Berita

Siapkan Fisik dan Mental Guna Pertandingan Selanjutnya

Dibaca: 3 Oleh 20 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk kesekian kalinya Detasemen Matra 2 Paskhas menorehkan kembali juara pada POR Lanud Abdulrachman Saleh dalam cabang tenis lapangan walaupun hanya merebutkan juara ke-3 yang di pertandingkan di lapangan tenis Fitri Febriana Lanud Abdulrachman Saleh.

Pertandingan tenis lapangan tersebut diikuti oleh 17 tim dari satuan kerja dibawah Lanud Abdulrachman Saleh beserta insub yang terdiri dari Depohar dan Paskhas. Tim Tenis lapangan Detasemen Matra 2 Paskhas harus bangga dimana untuk menjadi juara ke-3 yang sebelumnya telah mengalahkan tim dari Dinas logistik, Dinas operasi dan menang atas Staf Khusus dengan skor 2-0, Juma’t (17/3).

Sesuai arahan Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E melalui Wakil Sementara Perwira Seksi Operasi Kapten Pas Rizki Ramdani menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Tenis Lapangan atas prestasi dan usahanya walaupun blm mendapatkan medali emas sehingga untuk tetap senantiasa menyiapkan fisik maupun mental guna menghadapi pertandingan yang akan datang.

Baca juga:  Prajurit Lanud Muljono Laksanakan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel