Berita

Siapkan Kejurnas, Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., Gelar Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband

Dibaca: 33 Oleh 09 Agu 2021Tidak ada komentar
9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 5
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi PDBI Riau menggelar acara orientasi dan penerimaan atlet drumband Riau, tempat di Gor Andalan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu (8/8/21).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Patriot Olahraga dan Mars PDBI, kemudian dilanjutkan penandatanganan MOU, penyerahan secara simbolis alat marching band, doa dan ditutup foto bersama.

Ketua Umun Pengurus Provinsi PDBI Riau Marsma TNI  Andi Kustoro, S.E., dalam sambutanya mengatakan, penerimaan atlet drumband ini dalam rangka persiapan Kejurnas, Pra PON dan PON, tentunya para calon atlet harus mempersiapkan mental, fisik dan semangat dalam mengikuti orientasi dan seleksi penerimaan anggota Drumband.

“Penjaringan atlet Drumband Riau ini dilakukan oleh Pengprov PDBI Riau dibantu oleh pelatih dari PB PDBI pusat sebanyak 3 kali, sesuai aturan AD dan ART telah mengundang 12 kabupaten dan kota, jumlah peserta seleksi 83 orang dan yang lolos dalam penjaringan sebanyak 40 orang”,ungkap Marsma TNI Andi Kustoro, S.E.

Baca juga:  Kemajuan Organisasi Pia Ardhya Garini Tak Lepas dari Peran Senior di Pisau

Lebih lanjut Andi Kustoro, S.E., mengatakan, kepada atlet drumband agar terus berlatih semaksimal mungkin dan ikuti semua petunjuk dari pelatih, dan dalam pelaksanaan seleksi maupun latihan nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan, selain itu para atlet selalu jaga kesehatan dan ketahanan fisik karena diperlukan fisik yang extra, kemudian team juga perlu memperhatikan kekompakan musik dan lagunya.

“Selain itu, kepada atlet yang sudah terpilih, agar giat melakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing, agar nantinya dalan kegiatan kejurnas meraih hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan Provinsi Riau”,ujar Andi Kuatoro, S.E.

Turut hadir, Kepala Dinas Personel Lanud Rsn Kolonel Adm Fauzan Zuhdi,  Plt. Ketua Umum Koni Riau Marjohan,  Kepala Dinas Kepemudaan dan olahraga Provinsi Riau Boby Rachmat, Kepala Dinas Parawisata Roni Rakhmat, S.S.Tp.,M.Si., Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau dan Ketua Umum Pengkot PDBI Pekanbaru serta perwakilan orang tua atlet Drumband Riau dan pengurus Provinsi PDBI Riau.

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 2

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 2

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 3

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 3

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 1

9. Orientasi Dan Penerimaan atlet Drumband 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel