Berita

Sidak Angkutan Arus Mudik Lebaran 2017 di Banjarmasin

Dibaca: 17 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris,M.Mpol,MMOAS., turut serta mendampingi Kapolda Kalsel Brigjend Rachmat Mulyana untuk melihat dari dekat persiapan dan situasi arus mudik Lebaran 2017 baik di Bandara Syamsudin Noor maupun di pelabuhanTrisakti Banjarmasin Kamis, (22/6).

Inspeksi yang dilaksanakan tersebut dimulai dari peninjauan di pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Terminal angkutan darat Pal 6 Banjarmasin dan dilanjutkan menuju Bandara Syamsudin Noor, turut serta dalam peninjauan tersebut Danrem 101/Ant Kol Arm Syafei Kasno. Kedatangan Kapolda Kalsel Brigjend Rachmat Mulyana beserta rombongan di Bandara Sjamsudin Noor di sambut oleh GM. Angkasa Pura 1 Bandara Syamsudin Noor Hendy HerditiyawanPada kesempatan Inspeksi di Bandara Syamsudin Noor, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Noor Letkol Pnb Abdul Haris,M.Mpol,MMOAS., menyatakan bahwa inspeksi arus mudik lebaran menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H tahun 2017 ini adalah untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi arus mudik lebaran guna mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang dan mengantisipasi bila terjadi permasalahan dalam rangka mudik lebaran Idul Fitri 1438 H 2017 M ini.

Baca juga:  Siswa Dikmapa PK Melihat Jejak Para Pejuang Angkasa

Selain itu sidak arus mudik lebaran ini juga untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi keinginan ribuan masyarakat yang mudik lebaran, situasi dan kondisi arus mudik lebaran pada hari H-3 ini secara umum dalam kondisi lancar, aman dan terkendali baik di BandaraSyamsudin Noor, terminal angkutan darat Pal 6 Banjarmasin maupun di pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel